Meriahkan AXN All Stars, Anggun Bakal Manggung Berlatar Kebun Rumahnya di Prancis

Minggu, 01 November 2020 - 11:50 WIB
loading...
Meriahkan AXN All Stars, Anggun Bakal Manggung Berlatar Kebun Rumahnya di Prancis
Anggun akan manggung dari halaman rumahnya di Prancis dalam AXN All Stars akhir bulan ini. Foto/Instagram Anggun Cipta
A A A
JAKARTA - Penyanyi Anggun tak sabar untuk menampilkan sajian nan menghibur buat para penonton di tengah masa pandemi saat ini melalui konser virtual "AXN All-Stars". Anggun yang saat ini bermukim di Normandy, Prancis, akan manggung langsung dari lokasi rumahnya.

"Konsep penampilannya adalah menyanyi dari rumah saja, karena ini sudah menjadi panggungku di tengah masa pandemi saat ini. Saya sebagai musisi tidak berhenti berkreasi di tengah pandemi guna merayakan kehidupan," kata Anggun dalam konferensi pers virtual "AXN All-Star" yang diikuti SINDOnews, belum lama ini.

( )

Selama masa pandemi, pelantun lagu "Mimpi" itu memang kerap tampil di berbagai acara dari berbagai ruangan di rumahnya. Khusus untuk penampilan di "AXN All-Stars", Anggun direncanakan tampil dari kebun rumahnya yang terlihat sangat asri.

"Dan sekarang kami bakal menampilkannya di kebun. Kami memang tinggal di sebuah hutan kecil di sini," ucap Anggun.

Anggun ingin membagikan suasana alam yang masih sangat kuat dari rumahnya kepada para penggemar di seluruh dunia yang menonton acara "AXN All-Stars" nanti. "Aku harap kalian semua menyukainya," kata Anggun lagi.

( )

"AXN All-Stars" merupakan acara kerja sama dari AXN dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Kemenparekraf ) RI. Selain menghadirkan Anggun, acara ini juga bakal diramaikan oleh Afgan, David Foster, Michael Bolton, Paul Cosentino, Mel C, dan Cyril Takayama. Acara akan disiarkan secara langsung dari Facebook dan YouTube AXN Asia pada 28 November 2020 pukul 20.00 waktu Singapura atau 19.00 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)